BAKSOS DIT INTELKAM POLDA BALI DI BANJAR TELUK LIMO

  • Apr 26, 2024
  • Admin Desa Tegalbadeng Barat

Tb. Barat, Jum'at, 26 April 2024. Bertempat di Banjar Teluk Limo telah dilaksanakan kegiatan Baksos Ditintelkam Polda Bali. Baksos kali ini menyasar anggota Kelompok Nelayan Putra Kembang 1 dan Kelompok Nelayan Putra Kembang 2. Hadir dalam kegiatan tersebut Kelian Dinas Banjar Teluk Limo Bapak Mohamad Lutfi, Panit V Subdit II Dit Intelkam Polda Bali IPDA Bapak Dwi Amir Setyawan beserta jajaran, dan para anggota kelompok nelayan.

Panit V Subdit II Ditintelkam Polda Bali IPDA Dwi Amir Setyawan menjelaskan bahwa bakti sosial itu digelar sebagai bentuk silahturahmi dengan para nelayan. "Kehadiran kami disini sembari menyerahkan tali kasih untuk mepererat hubungan kami dengan masyarakat pesisir dan kedepannya nelayan tetap mendukung kegiatan atau event nasional maupun internasional agar dapat berjalan dengan lancar," tegasnya.

Selain itu, dengan program-program nasional seperti pembangunan jalan tol dan rencana pengembangan pembangunan Pelabuhan Perikanan Internasional agar tetap didukung yang nanti dapat membawa kemajuan secara ekonomi.

"Kedepan harapan kepolisian agar para nelayan dapat tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah bali tetap kondusif," imbuhnya. Pihaknya juga memberikan tali kasih kepada para nelayan. Namun bantuan yang diberikan jangan dilihat dari harganya. "Adanya kunjungan ini sebagai pengingat kita untuk tetap mepererat hubungan nelayan dan masyarakat untuk tetap bersama menjaga situasi yang baik dan aman," pungkasnya.

Kegiatan baksos berjalan dengan aman, tertib dan lancar.