GOTONG ROYONG BANJAR TELUK LIMO FEBRUARI 2024

  • Feb 25, 2024
  • Admin Desa Tegalbadeng Barat

Tb. Barat - Minggu, 25 Februari 2024. Kebersihan lingkungan merupakan hal yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia dan merupakan unsur yang fundamental dalam ilmu kesehatan dan pencegahan, kebersihan lingkungan juga adalah menciptakan lingkungan yang sehat sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit seperti demam berdarah, muntaber dan lainnya. 

Untuk menjaga kebersihan lingkungan maka dilaksanakan kegiatan gotong royong, minggu terakhir di bulan Februari 2024, warga Banjar Teluk Limo melaksanakan kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan. Kegiatan kerja bhakti kali ini dilakukan untuk membersihkan parit, telajakan, memotong rumput liar, dan memangkas pagar yang rimbun oleh tanaman liar​​​​​ wilayah Teluk Limo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Kelian Banjar Teluk Limo dan para Juru/RT setempat dan warga masyarakat lainnya.  

Terimakasih atas partisipasi seluruh unsur masyarakat yang telah hadir berpartisipasi ikut dalam kegiatan kerja bakti bersama ini. Semoga kegiatan ini tidak hanya kegiatan temporer saja, melainkan kita semua menyadari betul gotong royong peduli lingkungan ini harus  bisa terus digalakkan.

Kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.