FESTIVAL SAFARI RAMADHAN 2024 REMAJA MASJID AL-IKROM TELUK LIMO TEGALBADENG BARAT

  • Apr 05, 2024
  • Admin Desa Tegalbadeng Barat

Tb. Barat - Kamis, 4 April 2024. Untuk meriahkan bulan suci Ramadan, Remaja Masjid Al-Ikrom Teluk Limo Tegalbadeng Barat telah melaksanakan kegiatan Festival Safari Ramadhan. Dalam upaya untuk memeriahkan Festival dan Safari Ramadan tersebut, panitia  melaksanakan berbagai lomba dalam kegiatan tersebut antara lain : Lomba Pidato yang nuansa Islami diikuti oleh 7 peserta, dan Lomba Shalawat diikuti oleh 7 peserta. Kegiatan tersebut dibuka untuk umum. Hadir pada acara tersebut Kepala Desa Tegalbadeng Barat, Ketua Ta'mir Masjid Al-Ikrom, Kelian Dinas Banjar Teluk Limo, Bhabimkamtibmas, Babinsa dan masyarakat Banjar Teluk Limo.

“Kami ingin menyemarakkan bulan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat. Kami juga ingin meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antara warga Banjar Teluk Limo,” kata Ahmad Celvin Moniagah Ketua Panitia Kegiatan. “Kami berharap Festival Ramadhan ini bisa membawa berkah dan manfaat untuk semua orang yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” imbuhnya.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya saat diwawancara mengatakan, "Harapan besar agar kegiatan yang telah berjalan ini perlombaannya ditambah seperti misalnya lomba azan, hafalan surah, kaligrafi, dan lain sebagainya,  sehingga diharapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk menampilkan bakat dan potensi masyarakat, serta dilaksanakan berkelanjutan setiap tahunnya".

Selama kegiatan Festival dan Safari Ramadhan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.